Home » » Wisata Daerah Pegunungan Kecamatan Taman Krocok

Wisata Daerah Pegunungan Kecamatan Taman Krocok

Taman Krocok merupakan daerah paling utara dari kabupaten Bondowoso, tidaklah banyak yang tau bahwa daerah ini menyimpan keindahan alam pegunungan yang tidak kalah menarik dan indah dibanding dengan yang ada di daerah-daerah lainnya.

Hampir 50% wilayahnya terdiri dari perbukitan dan pegunungan. Pemandangan pegunungan merupakan salah satu kelebihan dari kecamatan Taman Krocok, keindahan pegunungannya bisa dijadikan alternatif pilihan objek wisata panorama alam selain wisata lainnya seperti Arung Jeram Bosamba (Bosamba Rafting).


Seringkali hamparan pegunungan di wilayah ini dijadikan jalur "Petualangan Lintas Alam" Bondowoso - Situbondo (Pantai Pasir Putih) oleh masyarakat sekitar atupun masyarakat luar kota Bondowoso baik masyarakat umum, pelajar, mahasiswa, dan pecinta alam.

Medan pegunungan yang tidak terlalu sulit seringkali menjadi alasan untuk memilih daerah pegunungan ini sebagai jalur petualangan lintas alam.

Bagi yang ingin mencoba alternativ wisata lintas alam pada libur akhir pekan ataupun libur sekolah untuk mencoba jalur lintas alam Bondooso-Situbondo melalui daerah pegunungan Taman Krocok ini.

0 komentar:

Posting Komentar