Home » » Arung Jeram Bosamba Taman Krocok Bondowoso Jawa Timur

Arung Jeram Bosamba Taman Krocok Bondowoso Jawa Timur

Selain wisata pegunungan dan wisata lainnya yang berada di daerah kecamatan Taman Krocok Bondowoso, didaerah ini juga terdapat wisata sungai yang sudah terkenal hingga ke tingkat Nasional yaitu Wisata Arung Jeram Bosamba atau juga dikenal dengan sebutan Bosamba Rafting Taman Krocok Bondowoso.


Wisata Alam Bosamba Rafting berada di Kabupaten Bondowoso – Jawa Timur, Indonesia tepatnya di Desa. Tamankrocok.


Akses menuju tempat ini sangat mudah karena dapat di lewati oleh transportasi umum.

Sungai Sampeanbaru bersumber dari 6 anak sungai yang berasal dari Gunung Putri, panjangnya kurang lebih 14 km, dengan waktu tempuh kurang lebih 2 jam pengarungan, melintasi di antara 5 desa dengan jumlah jeramnya 27 jeram, besar & kecil. Wisata Adventure ini akan menguji nyali/Adrenalin kita untuk menaklukkan Arung jeram yang terbilang cukup menantang utamanya bagi Anda yang belum pernah mencoba atau belum berpengalaman.

Dengan Arus yang cukup bersahabat dan menantang, dipandu oleh Guide/Skiper yang berpengalaman serta Team Rescue yang selalu menyertai pada tiap Etape memberikan rasa Aman dan kenyamanan tersendiri utamannya bagi anda yang baru Pertama kali mencoba olahraga ini.

Karakter sungai Sampean Baru bertebing, berbelok & berbatu, ada 3 titik sumber air Terjun di sepanjang pengarungan, menyajikan keindahan alam yang eksotis, Satwa liar seperti kera dan Goa kalelawar yang belum terjamah menjadi daya tarik tersendiri yang hanya ada di Bosamba dan memberikan nuansa tersendiri khususnya bagi pecinta olahraga adventure arung  jeram.


Sumber referensi: bosambarafting.com

Bagi yang berminat silahkan dicoba wisata arum jeram ini dan rasakan sensasi petualangannya.

0 komentar:

Posting Komentar